Wednesday, August 17, 2011

Body Paint Menggantikan Janji Larissa Riquelme

Author: Tribunnews.com

Sesaat mungkin bagi beberapa orang yang melihat kelakuan para fanatik suatu team sepak bola akan menilainya sangat sia - sia, tapi hal itu merupakan apresiasi terhadap team tercintanya . Salah satunya ingin di tunjukkan oleh seorang wanita cantik dan seksi  yang fans fanatik negara Paraguay yaitu Larissa Riquelme. Sang model panas asal Paraguay ini berjanji saat awal pertandingan berkata akan tampil tanpa mengenakan sehelai pakaian di stadion bila team tercintanya memenangkan pertandingan, akan tetapi ternyata di batalkan karena Paraguay mengalami keterpurukan pada pertandingannya di babak final Copa America 2011, Minggu (24/7/2011). Kekalahan ini tak hanya di sesalkan Larissa Riquelme, tapi juga sangat di sesali oleh para suporternya.


Larissa Riquelme Felt So Sad
Yang membatalkan janji dari seorang gadis cantik sangat seksi yaitu sosok Luis Suarez dan Diego Forlan. Dua gol Forlan dan satu gol dari Suarez cukup membuat penggemar Larissa gigit jari. Seperti diberitakan, Larissa berjanji akan bugil di stadion jika skuad Paraguay merengkuh trofi Copa America 2011. Janji yang sama pernah dilontarkan Larissa ketika Paraguay menghadapi Brasil.

Tanpa di duga, Paraguay mempecundangi Brasil dan melangkah ke final. Di beritakan The Sun, Larissa memenuhi janjinya untuk telanjang. Dia berlari mengelingi stadion meski menggunakan body painting. Hal tersebut tetap di lakukan oleh sang model panas di karenakan selain memenuhi janji juga untuk menghibur penonton yang sangat kecewa dengan kekalahan team tercinta, Paraguay.

Segeralah kamu langsung sebarkan Informasi Terbaru sang model panas asal Paraguay ini dengan menggunakan SMS Gateway. Apaan sih atau bagaimana cara menggunakannya? SMS Gateway merupakan cara tercepat mengirimkan SMS dari satu kali kirim untuk dapat di terima ke puluhan ribu nomor telepon.

Bonus Pictures Of Larissa Riquelme:



















No comments:

Post a Comment